"Loe Gue And" | || Bukan manusia setengah dewi ||

Saturday, April 21, 2012

"Loe Gue And"

 
Waktu itu gue lagi Ngetwiit,ad TL temen gue gitu kayag gini :)
@WU_ *Loe Gue And "Perasaan setiap pacaran selalu gue yang mutusi duluan "
@MR_ Sama :) RT *Loe Gue And "Perasaan setiap pacaran selalu gue yang mutusi duluan "
@WU_ Mala juga ya ?
@MR_ iya hihihihi
@WU_ aku udah 2 kali
@MR_ aku ... kali :D
@MU_ wo oo o
Kalo nggag salah kayag gitu tuh :D

Sebenernya menurut gue Pribadi kenapa sih kita sering bilang putus :
1.karena emang udah gag cocok
2.Emosi kalo lg gag terkendali kalimat keramat "Loe Gue And" pasti keluar tuh

Tapi dari kalimat tersebut *LOe Gue And ada maknanya juga loh. Gini kalo kita bilang Loe Gue And Sama Cowok kita dari situ tuh kita
bisa lihat tuh cowok beneran gag sih suka ama kita,beneran gag sih sayang,cinta,Butuh kita atao apalah namanya nah,
kalo emang tuh cowok seriuus ama kita pasti dia gag bakalan tuh mau putus,pasti dia ngelakuin segala cara buat ngajak balikkan
bukan cuma dari kata2 tpi juga perbuatan. Tau sendirilah cewek itu paling suka kalo ad cowok yg rela berkorban buat dia :)
kalo udah gitu cewek-cewek langsung luluh tuh :D
heheheheh *Belebeh
"walupun gag semua"

Lanjut,Nah kecuali kalo tuh cowok Gag bener2 Suka ama loh ,ato udah bosen ama loh
, ato karena dia udah ada penganti lo etc :( Pasti di iya in deh ama tuh cowok atao paling nggag dia gag mau putus
tapi gag mau juga ngelakuin ato ngebukti in cintanya. yang kayag gitu mah udahan :D hahahah

Tuh kan dari kalimat "Loe Gue And " Bisa tau tuh Pasangan Loe serius gag ama loe :)
Tapi ingat jangn gunakan kalimt itu sembarangan Fatal akibatnya hihihihi Bisa Mewek semaleman
Kalo kata Penyanyi indonesia sih "Menangis semalam :) Bangun tidur Lingkaran bola mata panda bakalan segede Jengkol
hihihiihhiih

So,Kaimat Loe Gue And itu Bener-bener keramat deh
heheheh
Oy'Ini cuma pendapat gue aja loh :)




2 comments:

  1. Salam Juga kak Harwidi ..
    Terimakasih Kunjungan nya :)

    ReplyDelete

Komentar aja kaks gag bayar kok ;)