Inilah jawaban Tuhan | || Bukan manusia setengah dewi ||

Thursday, May 17, 2012

Inilah jawaban Tuhan

*Setiap apa yang Tuhan berikan tidak ada yang Sia-Sia. Yupzzz...
Awalnya gue kesel bangets,,Kesel sekesel keselnya orang kesel..
gimana nggag dalam 1 bulan terakhir aja neh Lapi udah 5 kali diinstal ulang,Mana tugas lagi banyak-banyagnya lagi,eh tu Keuangn lagi kere-kerenya.Untungnya gue punya temen2 yang baik yang mau bantuiin buat Nginstal lepi dengan tarif Pertemanan heheheheh
En,diajarin lagi Gimana cara Nginstalnya..
So,Dari Kerusakan Si Lepi akhirnya gue bisa Nginstal sendiri,Yah lumayan kalo si Lepi sakit lgi gag bingung2 mau Ngobatinya  + bisa bantu Temen jg yg Ngalami Hal yg sama kayag Gue .. :)
*Co cwitttt

Trus masih ada lgi neh Bukan cuma lepi aja yg sering sakit Tuh Siprinter juga ikut2.an .
Neh Printer sensi bangets,suka error gag jelas gitu.Kalo udah gitu mulai deh panik.Mulai deh serching tanya-tanya sm Opa Google.dari situ deh jd gue tau Solusinya.

Sebenarnya masih banya lagi hal menarik yang tuhan berikan beserta solusinya.kalo mau dijelasi bisa kriting neh jari.Cukup itu aja ,itu aja udah cukup mewakili persaan saya tentang apa yang tuhan berikan.

Hidup selalu memberi pelajaran baru di setiap apa yang kita alami, dengan syarat kita mau belajar mengartikan apa yang Tuhan beri dari kejadian yang kita alami. jika kemauan saja kita tidak punya, maka akan menjadi percuma semua kejadian yang kita alami.

No comments:

Post a Comment

Komentar aja kaks gag bayar kok ;)