My life and My Sad | || Bukan manusia setengah dewi ||

Saturday, June 2, 2012

My life and My Sad

Tidak ada hidup ini yang sempurna bukan???
Tidag ada orang yang setiap hari merasakan bahagia bukan?
Tidak ada juga orang setiap hari merasakan sedih?
.....
iaaa ini lah hidup,kadang kita sedih,bahagia,gembira,terharu,menangis dan berbagai perasaan lainnya.
Namanya juga hidup kalo sedih terus ato bahagia terus gag bener-benar merasakan hidup,iaaa kan?
*Nanya terus padahal gag ada yg ngejawab
#LOL
.....

Ngomong-ngomong soal kesediahn,,Kesedihan ato kekecewaan pertama saya itu waktu saya masih SMP.
Waktu itu saya ikut eskul Pramuka,trus mau ada perlombaan so,diadakan seleksi buat siapa saja yang lolos untuk ikut lomba.
dan saya pengen bangets ikut lomba itu karena saya termasuk orang yang suka berpetualang.
Tapi apa, saya gag Lulus dan gag diajak ikut serta dalam perlombaan tersebut.
saya kecewa banget,karena waktu seleksi saya yakin saya bisa ,dan yang tambah bikin kesel lagi yang lulus itu temen2 yang jarang latihan dan saya jarang bangets apsen gitu :( tapi apa kok bisa saya gag Lulus.
dalam otak saya mikir kaka ini pasti pilih kasih,gag adil,apa ini kk pramuka,pokoknya isi otak saya negatif semua tentang kk itu :(
trus saya langsung pulang, sampai rumah masuk kamar nagis,kesel,sebel,benci trus saya nulis-nulis  dibuku semua apa yg saya rasain.
Sampai-sampai saya nulis saya bakal bukti in ama tu kk klo saya bisa lebih dari dia.
.....
Tapi akhirnya saya dikut sertakan dlm lomba tersebut karena buat ganti in temen yg gag  dibolehi ikut.
Seneng bangets saya akhirny bisa ikut serta dan saya bakal bisa memenangkan perlombaannya.
Dan,benar saya berhasil memenangkan beberapa perlombaan disana dan gugus kita juara umum putri.
....
Itu kesedihan pertama saya sepele sih tapi dari situ saya bisa rasakan betapa kecewanya jika apa yang kita ingin kan tidag tercapai tapi dari situ juga kita bisa bangkit untuk bisa mengapainya.
Alahmdulialh waktu saya SMA saya masih ikut pramuka dan kelas 1 Sma saya udah dikut sertakan dalam Raida V Palembang,dan pernah jabat sebagai Pradana Putri
*Pamer Cinnnn
Karena ikut pramuka itu saya jdi sering keluar kota,lomba dari satu kota ke kekota lain,jarang nasuk kelas *hihiih.Rata-rata setiap kita lomba selalu menang,alahmadulialh ya :) itu semua berkat kk-kk tingakat yang ulet bangets ngajari kita dan berkat kerjamasa semua teman serta adik2 tingkat yang super kompak :)
ZT ZT ZT ZT ZT
Zebra Team adje gile :)
*LOL
Udah ah segitu aja
Bye :)
Uhuk-Uhuk

2 comments:

Komentar aja kaks gag bayar kok ;)