Catatan Akhir Semester Empat (4) | || Bukan manusia setengah dewi ||

Thursday, July 19, 2012

Catatan Akhir Semester Empat (4)

Lega itu ketika telah melawati masa-masa UAS.
Masa-masa perkuliahan semester berakhir, tapi akan lebih lega lagi jika Nilai telah keluar dan dengan hasil yang sangat memuaskan ....
*Langsung Jingkrak-Jingkrak Bebas
 Welcome to Semester 5
Tarrrraaaaa ::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::: ^_^
Apa pun yang akan terjadi di semester depan yang penting adalah harus tetep rajin kuliah,rajin belajar, tetep semangat dan lakukan semua yang terbaik untuk masa depan .
I CAN BE .... 


Okeh kita kembali mengenag semester 4. Semester penuh kejutan, Semester penuh Tantangan, Semester Penuh Coba.an semester yang jauh berbeda dari semester-semester sebelum. ....
Di semester 4 ini lah sekor telat saya terpecahkan.
Untuk pertama kalinya saya telat,setelat-telatnya orang telat :(
Selama saya kuliah belum pernah setelat ini,dan saat2 moment telatnya juga tepat bangets.
tapat bangets pass Uas Multimedia.

Bukan karena bangun kesiangan tapi saya emang lupa, Lupa seLupa-Lupanya orang lupa tapi bukan amesia , saya lupa kalo hari itu ada Uas, saya lupa kalo Uas multimedia dimajuin, saya juga lupa Nulis Data diri di Lembar Jawaban. Untungnya saya nggag lupa ama Senyum Loe :D
#EEEaaaaa

Awal nya gini neh , saya udah berangkat 10 menit sebelum masuk kuliah  perjalanan 5 menit.tan lah ya  , tapi sebelum masuk kelas ketemu ama rombongan anak k.a diatas tangga ya udah rumpiii  dulu deh, lihat jam eh udah lewat dan saya juga lupa kalo jam Uas dimajuin ....
*Akut bangets Pelupa nya
Alhasil masuk kelas udah hampir telat 1/4 jam dan sempet di omelin ama pak Multimedia terhormat dan saya di suruh duduk di depan sekali persis di bawah kamera Cctv dan lagi lagi depan muka saya itu tembokkk dan bukan Lempok :D
#Lohhhh

Shok saya  langsung cuss baca Soal, Baca aja Nggag tau jawabannya :( untungnya beberapa menit sebelum jam kelar Bpk multimedia keluar kelas So, ada kesempatan buat toleh ke belakang dan untungnya lagi tuh soal pilihan ganda semun jadi Gampang buat itunya hahahah Untung-untungnya lagi temen2 kelas saya pada baik hati semua dengan agag senang hati mereka sebuti satu2 jawaban yang saya minta.
*tapi nggag seluru loh, dikit2 saya belajar juga di rumah
#Pencitraan

Tarrrraaaaaa
Inilah Hasilnya
Nggag jelek2 amat kan Hasilnya 
Okeh lajut ke Plaju
#ApoDio

Masih banyak sih yang mau di ceritain ntar saya lanjut k part 2 aja :)

Buat saya semester 4 ini pembelajaran dari semester sebelumnya. Sepertinya semester ini lebih baik walau banyak masalah  :D dan semoga untuk semester selanjutnya kan lebih baik lagi, Tanpa telat Tanpa Absen Tanpa Lupa  tapi bukan tanpa kamu #eaaa
dan buat Mhs  |  M.I'10 Unsri  | Kompak Selalu

Kapan Buber Bareng hahhahahaha



2 comments:

Komentar aja kaks gag bayar kok ;)