|| Bukan manusia setengah dewi ||: August 2012 | Komala | Bukan Manusia Setengah Dewi

Tuesday, August 28, 2012

Indahnya Berbagi


Maaf baru di share
#Nggag ada kata telat untuk share

Selamat berbuka puasa buat yang menjalankan semoga amal ibadahnya di terima Allah SWT
#Amiennn
Jangan lupa besok masih puasalah J
#Cemunguuutttt
Nggag berasa yah lebaran sebentar lagi J sekarang udah puasa ke 22 loh, perasaan baru aja kemaren  mulai puasa J . Bulan Ramadahan bulan penuh Berkah ya mesti banyak-banyak  ibadah, banyak-banyak sedekah .
*Ini gue catete pas puasa ke 22 tpi baru bisa dipostingkan sekarang

Alhamdulilah yah kelas kita kemaran | MI 2010 | ngadain Buka bareng + bakti Sosial . Istimewa banget deh nggag seperti tahun-tahun sebelumya, yang biasanya kita buka bareng di tempat makan, kali ini kita semua berinisiatif buat ngadain bakti social ke salah satu panti yang ada di Palembang. Alhamdulilahnya lagi semua pada setuju, dan buat Cknya nggag ada yang komplen malahna banyak  yang ngasih Ck lebih  +  baju layak pakai juga ikut disumbangin.  Malahan  ada temen kita yang bilang  katanya “ dia udah kayak orang diusir dari rumah gara-gara bawak buntelan baju layak pakai 2 kantong hihihihhi J wahhh Makasih ya J.

LEBARAN IS AMAZING


Minala aidzin walfaidzin semua . Mohon maaf lahir dan bathin ya  maaf kalo ada salah-salah kata, salah-salah  ketik atau pun salah-salah  huruf  #loh
Semoga amal ibadanya selama bulan ramadhan kemarin di terima oleh allah SWT #amiennnnn. Dan semoga kita berjumpa lagi ya di lebaran tahun depan 
#AmiennLagi
Oke semua kali ini gue mau cerita pengalam selama lebaran tahun ini(2012). Kalo dibaca dari judulnya kayaknya seru neh tapi sebenarnya ngga seru2 amitsss sih judulnya aja yang seru biar merayu gitu eh menarik maksutnya #alibi

Nggag kok seru juga  lebaran tahun ini, yang nggag bikin seru itu ngag ada kamunya  #eaaaa
Ini neh cerita lebaran gue yang Amazing | Kata Gue sendiri | -> Awalnya ngenes bangets neh pas malam takbirn gue ngga bisa ikut karena gue mesti bantuin nyokap bikin kue L padahal malam itu udah janjian ama temen2 mau takbiran bareng akhirny malam takbiran gue isi dengan buat kue ama nyokap sampai jam 12 malam #hufhhh
Besoknya gue bangun jam 5 langsung deh bersih-bersih  rumah, eh lupa  kalo belum subuhan jadi subuhan dulu deh. Udah itu lanjut bersih-bersihnya nyapu, ngepel dan cuusss mandi . Tapi ngantri dulu neh maklum kamar mandinya Cuma atu Jamban nya aja dua #eh 
.
Okeh kelar mandi, ganti baju, yang rapi bersih and wangi pastinya . mau ngadep tuhan neh #eh. Walaupun bajunya ngga baru tapi hati mesti baru, kan habis dicuci selama bulan rammadhan kemarin #OkeSip
Lebaran itu nggag harus semua baru
Nggga harus pakek baju baru
Nggag harus sepatu baru
Nggag harus Jam baru
Dan ngagg harus pacar Baru

#iaakali

HBD TO ME


Ciiiiehhhh, yang Ulang Tahun Congrats ya. Sukses Selalu, bahagia Sellau, Makin Rajin Ibadahnya, Makin  rajin Bersukurnya nggag pakek Ngeluh lagi ya hihihihiih *Ngomong Sama Kaca


11 Agustus 1992, 20 Tahun lalu saia dilahirkan dari Rahim seorang ibu Hebat  bernama Nanik Sumarni *Makasih bu.

Nggag  terasa udah 20 tahun menjalani hidup didunia ini * Terimakasih Tuhan

Waupun badan ngagg bertambah-tambah tingginya,  berat badan nggag juga  bertambah-tambah,  kalo pun nambah palingan sedikit terus nggag bertahan lama . Ngemuki badan itu susah ya?  Ngurusinya perasaan gampang bangets   *Tuhkan Ngeluh lagi. Tapi alhamdulilah ya umur tetep nambah terus setiap tahunnya eh berkurang deng hehehehe *Terimakasih Tuhan.


Ulang tahun tanpa bareng orang tua itu biasa *gue anak kost sob
Ulang tahun sedirian tanpa ada yang ngucapin  face  to  face itu  udah pernah *maklum di kota orang nggag ada yang tau ulang tahun saya *Ini kejadian di ultah ke-18 .                                                                                                                                            Ulang  tahun pas hari pertama puasa atau Pas bulan Ramadahan itu udah sering .Tapi ulang tahun kali ini beda loh  Why ????  karena karena nggag ada kamu disini *Nunjuk Hati #Mewek
Ulang tahun ke-20 itu ulang tahun pertama yang di catet di blog + di tumblir * Alhamdulilah nggag Gaptek lagi *zaman dulu masih nulis di diary
Ulang tahun  ke-20 itu Ulang tahun  tapi kayag nggag ulang tahun                 “”””Ulang Tahun dengan Penuh kejutan itu Biasa aja
Tapi Ulang tahun tanpa Kejutan itu baru Luar biasa “*Alibi
#Pencitraan 

Sekali lagi Selamat Ulang Tahun To Me.
Wish :