Indahnya Berbagi | || Bukan manusia setengah dewi ||

Tuesday, August 28, 2012

Indahnya Berbagi


Maaf baru di share
#Nggag ada kata telat untuk share

Selamat berbuka puasa buat yang menjalankan semoga amal ibadahnya di terima Allah SWT
#Amiennn
Jangan lupa besok masih puasalah J
#Cemunguuutttt
Nggag berasa yah lebaran sebentar lagi J sekarang udah puasa ke 22 loh, perasaan baru aja kemaren  mulai puasa J . Bulan Ramadahan bulan penuh Berkah ya mesti banyak-banyak  ibadah, banyak-banyak sedekah .
*Ini gue catete pas puasa ke 22 tpi baru bisa dipostingkan sekarang

Alhamdulilah yah kelas kita kemaran | MI 2010 | ngadain Buka bareng + bakti Sosial . Istimewa banget deh nggag seperti tahun-tahun sebelumya, yang biasanya kita buka bareng di tempat makan, kali ini kita semua berinisiatif buat ngadain bakti social ke salah satu panti yang ada di Palembang. Alhamdulilahnya lagi semua pada setuju, dan buat Cknya nggag ada yang komplen malahna banyak  yang ngasih Ck lebih  +  baju layak pakai juga ikut disumbangin.  Malahan  ada temen kita yang bilang  katanya “ dia udah kayak orang diusir dari rumah gara-gara bawak buntelan baju layak pakai 2 kantong hihihihhi J wahhh Makasih ya J.




Sebelumnya kita survey dulu loh k panti mana yang bakal kita kunjungi . Ada banyak pilihan pantinya, Akhirnya kita semua sepakat memilih panti asuhan Ridho Ilahi di belakang SMA N 17 . kenapa kita pilih itu coba lihat aja bangunan nya à 

Okeh setelah panti asuhannya terpilih kita pesen juga buat menu buka puasa, Menunya Manteppp bangets neh apalagi makannya bareng temen-temen kelas yang udah 4 semester kita lewati + Anak-anak panti asuhan  + ibu-ibu panti asuhan yang hebat-hebat. *Salut deh buat mereka J
Berbagi itu nikmat bangets  J   coba deh J dan Rasakan Nikmatnya apa lagi di bulan ramadahan udah nikmat + Dapat Pahala pula *Subhanulloh #Efek nonton ChattingBarengYM

Udah ya segitu aja . semoga untuk tahun depan kita masih bias berkumpul lagi dan bisa buka bareng lagi dengan inisiatif-inisiatif  hebatnya J.
Kompak selalu J  | MI 2010 | 
Dokementasi :
Ini Ketua Kelas  Kita




No comments:

Post a Comment

Komentar aja kaks gag bayar kok ;)