|| Bukan manusia setengah dewi ||: September 2012 | Komala | Bukan Manusia Setengah Dewi

Saturday, September 29, 2012

Congrats kk :)



skripsi kk dan laporan magang gue

Awalnya susah setelah dijalani semua berakhir manis

PANAS #GANAS


WAW cuaca Palembang panas banget, salah ngomong dikit Bacok #Ganas.
Bagun Tidur panas, Udah mandi panas, Udah makan panas, mau kuliah panas, Pulang kuliah panas, Jalan dikit panas, mau ngapa-ngapain panas, Pengen gue bacok tuh panas, trus cincang-cincang #Ganas.

Emosi cepet banget naiknya. Salah dikit bacok, salah ngomong dikit sikat, Senggol dikit Bunuh #GanasMaMen.
Emang ya kalo cuaca panas semua jadi ganas . Emosi cepet banget meningkat. Nggag pakek titik koma langsung wusss wuuussss.

Rerumputan di pinggiran danau jakabaring
Duh panas, Ngag ke itung lagi berapa kali dalam sehari kata itu di ucapin. Gila Cuacanya panas Pakek Banget. *Ngomong ama matahari
Coba lihat aja rumput-rumput di sekeliling kagag ada lagi yang hijau. Bahkan tanah-tanah membelah.

Sunday, September 23, 2012

HBD TO ME "TakTerduga"


   Tidak ada kata terlambat untuk sebuah kejutan

Walupun ultahnya udah berlalu satu bulan yang lalu, tapi tidak ada kata terlambat untuk sebuah kejutan.
Terimakasih Teman, Terimakasih para tetangga sehati  #Gang Buntu

Malam itu udah kayak adonan Rainbow Cake .
Malam itu Udah gag berbentuk manusia lagi.
Udah siap di Open atau pun dipanggang #ApoDio.

Malam itu bener-bener nggag kepikiran, malam itu lagi sibuk Ngedate bareng laporan magang.
Tiba-Tiba Malam itu .............................................................................................

Tuesday, September 4, 2012