PANAS #GANAS | || Bukan manusia setengah dewi ||

Saturday, September 29, 2012

PANAS #GANAS


WAW cuaca Palembang panas banget, salah ngomong dikit Bacok #Ganas.
Bagun Tidur panas, Udah mandi panas, Udah makan panas, mau kuliah panas, Pulang kuliah panas, Jalan dikit panas, mau ngapa-ngapain panas, Pengen gue bacok tuh panas, trus cincang-cincang #Ganas.

Emosi cepet banget naiknya. Salah dikit bacok, salah ngomong dikit sikat, Senggol dikit Bunuh #GanasMaMen.
Emang ya kalo cuaca panas semua jadi ganas . Emosi cepet banget meningkat. Nggag pakek titik koma langsung wusss wuuussss.

Rerumputan di pinggiran danau jakabaring
Duh panas, Ngag ke itung lagi berapa kali dalam sehari kata itu di ucapin. Gila Cuacanya panas Pakek Banget. *Ngomong ama matahari
Coba lihat aja rumput-rumput di sekeliling kagag ada lagi yang hijau. Bahkan tanah-tanah membelah.

Bahkan rerumputan di pinggiran danau pun mengering.


Semuanya kering. Termasuk air yang surut dan perlahan-lahan akan mengering. Bahkan air di sungai musi udah  surut. Dan efeknya kemarin ( Minggu red) Air pam seharian mati. Dan efeknya ke gue itu kena banget, pakaian yang udah di rendam gagal di cuci, makek air mesti hemat, yang lebih parah gue mesti numpang mandi  ke tetangga sebelah yang punya persedian’an air lebih banyak .

Belum lagi kabut asap yang tebal, bikin sesak nafas, mata pedih, jarak pandang jadi terbatas.  Tapi tetep aja ada yang mensyukuri atas kemarau yang allah berikan. Terutama buat penjual masker dan  penjual kaca mata, laris manis sempah di jual …. *EMAAF

Ayo kita pakek masker….
Oke aggak ngacok postingannya. Maklum panas, jangan protes yang nggag suka Bacok. #GanasMaMen





2 comments:

  1. kalo panas pake sendok aja mbak.. #EmangnyaMinumKopi :D

    ReplyDelete
  2. hahahaa
    minum kopi panas mas, jadi makin ganas ntar :D

    ReplyDelete

Komentar aja kaks gag bayar kok ;)