Desember Istimewa | || Bukan manusia setengah dewi ||

Thursday, January 3, 2013

Desember Istimewa

"Saya harus bilang Alhamdulilah Special untuk Desember ini"
Desember ini desember istimewa, Alhamdulilah istimewa dan bukan Charrybale "istemewa" .
Kenapa?? karena oh karena merusak pikiran *Ngedangdut ala RomaIrama.

Karena ini neh :

Ini Kuis pertama yang saya menangi. Soalnya disuruh membuat Slogan tentang @KampusUpdate. Alhamdulilah saya menang, dan baru tau kalau 25 K itu 25.000. #Lumayan hehehe

Dan saya harus bilang "WAW" untuk ini :D. Seorang Mala menang di situs AnakUnsri.Com sebagai Anak Unsri TEREKSIS. Saya gag tau kenapa bisa menang, Filling saya mengatakan karena cuma saya yang daftar hahaha #SotoyAkut.. Oya AnakUnsri.com  itu adalah salah satu situs komunikasi mahasiswa bergaya mading Online. Keren gag tuh :) Unsri Gitu Loh #LalalalYeyeye
25 K lagi #Uyeeee


@Noxmind itu salah satu akun twitter mengenai Digital Marketing. Akun satu ini sering banget ngadain kuis. Waktu saya menang kuis di @Noxmind soalnya disuruh membuat kalimat sekreatif mungkin dengan memasukan kata Iklan dan Malam. Kali ini 50 K "WAW" 

@mayokoaiko yang bisa dipanggil ayah sama para Followersnya, seorang pemilik sekolah menulis gratis, Yang suka bagi-bagi buku gratis. Buat kalian yang mau buku gratis promote aja ayah @mayokoaiko sampai 100 kali dijamin bakal dapat buku gartis. " Ini ciuus loh ". Kalau saya kemarin ikut kuis #QuizBuku yang temanya Ibu. Alhamdulilah ya sesuatu cetarrr membahana badai, badai sandy,badai topan,badai tshunami Lewatttt.  itu akun mbag wiwit yang jarang dipakek, dari pada mubajir ya udahsaya yang manfaatinnya :D.

  
"Gilo kau mala segalo kuis kau ikuti galo" *Terjemahkan sendiri . Itu kata teman saya.   Mungkin saya emang udah gila, Gila kuis dan gila karena kamu #EhMaaf. Hadiah ini mubajir karena hadiah yang dia berikan itu FontBB, dan saya gag punya BB. Hp aja udah 5 tahun gag ganti. #CurColAkut

 

Setiap perbuatan  itu ada resiko dan ini resikonya yang mesti dan kudu saya terima. Akun Twitter sayaditangguhkan dan gag bisa di buka selama dua hari. Twiiter marah kali ya Akun yang belum juga berumur 1 bulan sering ngetwitt sampai Limit. #Tsshaaa
Dan kemungkinan juga karena following lebih banyak 3 kalin lipat dari followers. heheheh. 
"Harap maklum namanya juga manusia suka khilaf dan gag terkendali."  #Pencitraan

Ini gag ada maksut buat pamer ya pemirsa, cuma buat motivasi diri aja. Kuis-kuis yang saya ikuti masih kacangan pakek bangets. So, resolusi saya  buat thn 2013 Semoga bisa menang kuis yang lebih "Waw" kayag dapat Gadget(Hp, Ipod, Iped, Tv, kulkas, mesin cuci, rak piring, Dispenser, Rice Cooker. #Eh) atau dapat paket liburan ke Raja Ampat gitu atau bahkan keluar Negri  *Amin #MimpiItuBoleh. 

Ok guys cukup sekian Curatmarut saya semoga tidak mengurangi harga diri saya *Eh Maaf Keceplosan
Sekian dan terimakasih #apodio.

2 comments:

  1. blog yg sngt cantik dan kocakkk + penuh motivasi,..mbakbroo ajarinn donkk ..heheheheheee

    ReplyDelete
  2. Makasih atas pujian nya Ayu dkk :)
    *Andai Aku Punya sayap.
    Sini saia ajarin *ditunggu Dikp3 #Kode

    ReplyDelete

Komentar aja kaks gag bayar kok ;)