I'm Free dan Saya Sendiri | || Bukan manusia setengah dewi ||

Sunday, May 12, 2013

I'm Free dan Saya Sendiri



















I'm Free dan saya sendiri ~


















Kalo lagi ngagg ada kerjaan dan sendirian di kostan maka akan banyak waktu yang terbuang dengan sia-sia. Tadi malam dalam sejarah hidup saya selama jadi mahasiswa tidur jm 8 malam. *prok-prok. lalu terbangun jam setengan 11 malam dan sholat isya dan tidur lagi dan terbangun lagi jam setengan 5 subuh dan tidur lagi dan terbangun lagi jam setengah 9 dan nyetor dan masak mie instan + telor dan nonton film Batas dan download film lagi dan blogwalking dengan mengetik "ukuran kamar anak kost" di google dan terinspirasi buat bikin postan tentang kamar dan sekarang lagi ngetik bikin postan tapi ngag tau apa yang mau diketik dan ini tulisan udah kayak judul skripsi ngagg ada titik komanya dn sekian dan terimaksih. *ok Bye

*Maaf tulisan di atas di tulis dalam keadaan bingung karena air pam belum hidup dan ternyata ada pipanya yang pecah, kemungkinan nanti sore tidak mandi* #Curhat

Karena saya lagi free dan sendiri jadi saya mau tampilkan penampakan-penampakan kamar baru saya, sebelumny pernah saya postingkan disini . Setidak nya nanti bisa saya ingat kalau udah ngagg ngekost disini lagi dan tidak berstatus mahasiswa lagi. 

Penampakan pertama dimulai dari kasur. Saya memiliki 2 buah kasur dan dua pasang bantal dan guling , kenapa 2 ? karena sebelumya saya tinggal berdua sama kakak karena dia udah tamat jadi kasurnya jadi hak milik saya. Seprei kasur Batik kenapa batik? karena di beli'in nyokap dan juga karena kita suka batik. #uhuk
Di rapiin dulu sebelum di foto
Penampakan ke dua Lemari Tv yang juga termasuk lemari buku, diselahnya ada tupukan kardus yang mau dibuang sayang ada juga galon di seblahnya. Sebelumya saya nggag pernah minum air galon dan itu terjadi sejak menjadi mahasiswa yang di kostan nya nggag ada kompor.


Penampakan ketiga lemari baju + printer yanglagi kritis dan belum sempet di obati karena dana yang belum mencukupi. *Beneri dong #kedip~kedip :D


Penampakan keempat bagian penting dalam rumah ini yaitu kipas angin ( cuaca di palembang panas bedengkang tanpa kipas angin serasa tinggal di kutup utara tanpa jaket #Berlebihan) , pintu, gantungan baju, dan kaca yang lumayan agag cukup kecil :D



Kamar yang sederhana cukup lebar untuk ditempati sendirian dan akan terasa sempit jika ditempati berdua apa lagu bertiga, sederhananya sesedehana penghuninya. Dikamar ini tidak ada mading, tidak ada tempelan kertas didinding dan tidak ada coretan di dinding.

Postan ini sudah hampir selesai di tulis tapi downloadan belum juga kelar dan air pan juga belum hidup dan utusan dari ibu kost untuk beneri pam pun belum datang dan kasur yang tadi rapi sekarang berubah udah kayak kapal pecah. *ok Bye.

4 comments:

  1. MalaMalaMalaCurhatDongMay 12, 2013 at 3:33 PM

    boleh dong coret2 dindingnya? :3

    ReplyDelete
  2. Boleh banget asal coret-coretan gambar Graffiti *hehhe

    ReplyDelete
  3. MalaMalaMalaCurhatDongMay 12, 2013 at 4:59 PM

    kalo Graffiti ny di hati kamu aku rela kok

    ReplyDelete

Komentar aja kaks gag bayar kok ;)