Catatan Hidup Minggu Ini | || Bukan manusia setengah dewi ||

Sunday, June 23, 2013

Catatan Hidup Minggu Ini

Helloo, selamat datang di kokomalla.blogspot.com :)
Saya baru ganti template gimana menurut kalian
A. Bagus
B. A
C. B ?
Masih kalah jauhlah sama template kalian semua yang kreatif-kreatif :) *uhuk
Postingan saya kali ini bener-bener curhat jadi gag wajib dibaca tapi kalau mau baca juga gag papa :D

Minggu, 16 juni 2013
Menang kontes seo di @bloggerunsri yang diselengarakan oleh Biosanjaya.com.
Alhamdulilah bisa beneri kipas :D


Senin, 17 juni 2013.
iie mudik jadi dikostan sendirian eh, berdua sama bayangan. :D Hampir tengah malam mbag wiwit sampai di Palembang.

Selasa, 18 juni 2013
Keliling pasar 16, Megaria/Pasar Bandung dan  Lorong basah sama mbag wiwit lanjut foto di Jembatan Ampera *Untuk pertama kalinya setelah 3 tahun dipalembang* dengan cuaca yang masih lumayan panas walaupun udah hampir sore. Dan berakhir makan tekwan dan pempek diatas perahu apung  didaertah BKB.
@Malaika_R
Ini mbag wiwit akun twitternya @nwwWiwit ada yg kenalkah? :D


Rabu, 19 Juni 2013
Nonton sama mbag wiwit "Cinta dalam kardus" yang sempat bikin saya tekakak Jongkok :D lanjut ke Pasar Cinde beli kerupuk untuk oleh-oleh mbag wiwit pulang, ke pasar 16 lagi beli pempek buat oleh-oleh juga. Sampai rumah TEPAR.
Kamis, 20 juni 2013
Mbag wiwit pulang kelinggau. sorenya nemeni Ayu bimbingan. Dikostan lagi sendiri.


Jum'at, 21 juni 2013
Dikostan seharian [lagi], untung malamnya ditemani iin sama niki.
Ngobrol semaleman sama iin dan niki *ala jomblo gagal move on*

Sabtu, 22 juni 2013.
Hari ini saya masak lagi, ENAK menurut lidah saya sendiri dan dia. Buktinya dia makan lahap habis dan nambah lagi :). Katanya "habis tes bawakannya laper" :D Malam minggu timeline rame jadi twitteran aja sama manusia-manusia sesama jomblo *katanya. Tengah malem dapat pengumuman menang kuis Kickandy *yey* Teriak-teriak sambil jongkok :D

Minggu, 23 juni 2013 
Belum terjadi tapi udah ada planning paginya bakalan ikut jogging bareng niki dan iin terus siangnya ikut   #bloggerUNSRI_4thGath. Kalu nggag salah tanggal 24 itu ulang tahun @Bloggerunsri yang ke - 3 *kalu nggag salah ya* Tapi baru 4 kali gath, kemana aja neh Om Blo ?  Pengen ngucapin selamat ulang tahun sih tapi kan masih beberapa hari lagi ya udah nanti aja, lagian nggga dapet traktir juga kan? Huhahhaha *Muka Gratisan*

PS : NO PIC HOAX :D

BACA JUGA :

10 comments:

  1. mala aku belu pernah ke ampera :D ahahhahha

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. Tadi waktu gath gag ngomong padahal mau ditarktir ahahha

      Delete
  3. Wow... double winner... keren2

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulilah kak lagi beruntung hehhe Makasih

      Delete
  4. ngak kapok nonton di IP? heheheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gag papa sekali-kali kak :) Di PIM mahal #Curhat

      Delete

Komentar aja kaks gag bayar kok ;)