|| Bukan manusia setengah dewi ||: July 2013 | Komala | Bukan Manusia Setengah Dewi

Tuesday, July 30, 2013

Puasa Ke dua Puluh : Buka Bareng [lagi]

Bulan Ramadhan itu musimnya anak band bikin album religi selain itu musim cuci mata juga soalnya makin banyak cowok yang pakek baju koko #eaa dan  juga musim buber ( buka bareng )

Puasa sama isi dompet itu punya kesamaan Sama-sama kosong :( padahal jadwal buber udah berderet aja kayak antrian BBM :( . Dan sesungguhnya beberapa hal yang menyenangkan di bulan ramadhan selain dapat THR dan  baju baru adalah Buber walaupun ~ ......

26, 27, 29 adalah jadwal buber saya dalam minggu ini selama dikota ini belum dikota lain #Sombong :(.
Buber pertama jatuh pada tanggal 27. Buber kali ini di Gor "Cafe Subur" bersama temen - temen kelas yang udah care banget selama tiga tahun ini walau masih sering main kejar-kejaran *Loh apa ini* :D . Ini buber ke-tiga kita, buber pertama di bebek bakar "Lupa" :D , buber ke-dua di Panti Asuhan "Ridho Ilahi" dan ini buber ketiga kita. Kita bubernya di Gor dan sholatnya di PS tepatnya di "Siloam Sriwijaya" gegara mushollah pd penuh dan terakhir kita Fotobox di Inbox.

Pokoke Seru, Rame, Asyik, Ngakak, Nikmat Mantap lah :).

Tidak ada yang lebih bahagia dari pada
seharian jalan sama orang yang bikin kita ketawa.

Monday, July 29, 2013

Puasa ke Sebilan belas : Telat Bangun [ Lagi ]

*tumblr* Butuh kehangatan agar tidak kesiangan huhahaha
Bangun-bangun udah jam 7. Bangun - bangun matahari udah masuk kamar. Saya kesiangan [lagi]. Saya  kesiangan [lagi]. [lagi ]- [lagi] saya kesiangan. :(
Hari ini saya kesiangan [lagi] tidak sahur [lagi] *Akkhhhhhhh menyebalkan*

Dalam satu minggu ini sudah 3 hari saya bangun kesiangan. 
Hari pertama kesiangan : Bangun sih cuma buat mati'in jam weker dan alaram di handphone. :) *Mala Malas* 
Hari kedua kesiangan : Sehari sebelumya gag tidur semalaeman ngerjain tugas akhir dan besoknya kesiangan. *Gag mau lagi gag mau lagi gag tidur semaleman* 
Hari ketiga kesiangan [hari ini] : Masih kena efek gag tidur semaleman :D

Ok Fine, intinya kesiangan karena jam tidur yang tidak teratur dan juga kemalasan yang semakin menjadi - jadi. 

Tapi tenang sebentar lagi mudik kok, jadi bakal ada yang banguni. *yey* 

Pulang kampung adalah masa yang paling diinginkan para perantau yang berkedok jomblo yang tinggal sendirian di kota orang, termasuk saya *Cian*

Wednesday, July 24, 2013

Puasa ke lima belas - Tumpukan perasaan yamg menggunung -














Aku menabung rindu pada kedua orang tua ku
kakak ku dan juga adik ku

aku bosan berada disini bersama tumupukan huruf,
tumpuka angka, tumpukan simbol yang sulit diterjemahkan

Aku benci dikejar deadline

Aku benci waktu yang selalu mengejar ku

Aku ngatuk
Aku ingin tidur
Aku tidak bisa tidur

Aku tidak ngatuk tapi aku tertidur

Saturday, July 13, 2013

Berpuasa Bukan Cuma di Bulan Ramadan

Assalammualaikum saudara semua :)
Sebelumnya saya Komala Dewi yang hanya manusia biasa dan bukan mausia setengah dewi mengucapkan " Selamat Berburu Pahala di Bulan Ramadan " *yey*  "Semoga Target-Target di bulan ramadan terpenuh :) Aamiin Allohuma Aamiin"

Kali ini saya mau share tentang puasa yang ternyata bukan cuma di bulan ramadan aja loh :D *Udah Tau woii* Ok santai :) Yang udah tau tolong koreksi ya *keepcalm*

Selain puasa wajib di bulan ramadan, dalam islam dikenal juga puasa sunah yang bila dikerjakan akan mendapatkan pahala dan bila tidak dikerjakan tidak berdosa.
yukk simak  :

Monday, July 8, 2013


AKU TIDAK BISA MEMAKI AKU HANYA BISA MENANGIS :(
AKU WANITA BIASA 

8 Juni 2013 - 06.28 am