Puasa Ke dua Puluh : Buka Bareng [lagi] | || Bukan manusia setengah dewi ||

Tuesday, July 30, 2013

Puasa Ke dua Puluh : Buka Bareng [lagi]

Bulan Ramadhan itu musimnya anak band bikin album religi selain itu musim cuci mata juga soalnya makin banyak cowok yang pakek baju koko #eaa dan  juga musim buber ( buka bareng )

Puasa sama isi dompet itu punya kesamaan Sama-sama kosong :( padahal jadwal buber udah berderet aja kayak antrian BBM :( . Dan sesungguhnya beberapa hal yang menyenangkan di bulan ramadhan selain dapat THR dan  baju baru adalah Buber walaupun ~ ......

26, 27, 29 adalah jadwal buber saya dalam minggu ini selama dikota ini belum dikota lain #Sombong :(.
Buber pertama jatuh pada tanggal 27. Buber kali ini di Gor "Cafe Subur" bersama temen - temen kelas yang udah care banget selama tiga tahun ini walau masih sering main kejar-kejaran *Loh apa ini* :D . Ini buber ke-tiga kita, buber pertama di bebek bakar "Lupa" :D , buber ke-dua di Panti Asuhan "Ridho Ilahi" dan ini buber ketiga kita. Kita bubernya di Gor dan sholatnya di PS tepatnya di "Siloam Sriwijaya" gegara mushollah pd penuh dan terakhir kita Fotobox di Inbox.

Pokoke Seru, Rame, Asyik, Ngakak, Nikmat Mantap lah :).

Tidak ada yang lebih bahagia dari pada
seharian jalan sama orang yang bikin kita ketawa.
Tanggal 27 itu buber komunitas @BloggerUnsri, yang belum kenal boleh di follow dan jangan lupa follow saya juga @Malaika_R *Maaf promosi*. Lokasi bubernya di "Batagor Ihsan" deket banget dari kostan jadi alhmdulah bisa hemat onkos *Curhat Anak Kostan*. Biasanya datengya suka telat  kalau gath tapi kali ini saya datang duluan soalnya buat pesen tempat. Gag ngeluarin onkos sih tapi ngeluarin waktu lebih cepat *Pritungan anak kostan* hahhah. Diantara semua anggota yang datang cuma saya, tia, dan mbak dheni ceweknya jadi ngerasa paling cantik di antar para lelaki :) Huahahhhaah 

BUBER selalu punya cerita sendiri bagi orang-orang yg merayakan
Tanggal 29 juli 2013. Ini buber paling absurt yang pernah saya alami. Ini buber mahasiswa kelas KA'2010" dan saya bukan mahasiswa KA'10 jadi disini saya sebagai tamu undangan bukan tamu  pernikahan :D. Lokasi buber kali ini di daerah "Kebun Bunga yang masih saudaraan sama Bukit Siguntang dan Juga Kandang Kawat" Hihihihhi.

Dari awal sebenernya saya gag mau dateng karena lokasinya yang jauh dan juga karena beberapa hal pribadi yang gag bisa di sebuti kayak isi dompet gitu :D, tapi sorenya saya ditelpon sama kating ( ketua tingkat ) mereka kalau mereka udah dikampus dan tinggal nunggu saya ternyata setelah sampai di kampus mereka gag ada yang ada cowok-cowok KA'2010. Oh, God saya ditipu mentah-mentah oleh kating KA'2010 :( . 

Akhirnya saya berangkat bareng cowok-cowok KA'2010 dan sampai di rumah si Lia (tuan rumah) udah magrib. Ada banyak makanan di rumah si lia, dari yang paling ringan kayak air putih, kuah tekwan, kuah soto dan ice buah sampai yang paling berat kayak rendang jawa bukan padang :D ada semua. Pilihan jatuh pada kuah tekwan dan tekwanya *Jren-jreng* Baru makan 4 suap tiba-tiba bibir atas terasa besar dan tebal. Oh, Gost ini tekwan pakek udang. Berhenti mkan dan berkaca * Itu bukan mala itu bukan mala*. Alhasil bibir saya besar sebelah udah kayak orng sumbing tapi tetp masih cantik karena yang ganteng itu cuma kamu *Eaaa. 

Pasca makan tekwan yang membuat bibir saya berubah wujutnya saya gag nafsu makan lagi dan alhasil tiba-tiba perut sakit dan mag kumat. Oh, Gost :( 
Acara makan selesai acara ibadah juga selesai [ buat yg menjalankan ] :D. Eh, bukan nya lansung pulang ini malahan belanja baju-baju anak kecil di rumah si lia "Dasar Ibu-ibu". 

Satu hal yang palin saya sesali di acara buber mereka Gag Ada Fotonya karena pada khilaf lihati makanan. Jadinya, saya takut apa yg saya ceritakan ini diangap HOAX, karena di dunia maya  NO FIX HOAX #errrrr

itu bukan foto buber sih tapi anggap aja itu
karena yg ikutan orgnya itu - itu juga.
Biar gag NO FIX HOAX gitu  :D
*maaf baru bagun tidur *

Akhirnya jadwal buber dikota ini selesai juga. Semoga nanti kita semua bisa ketemu di acara buber-buber lainya. Keep Calm and Don't Forget Me :) #loh 

12 comments:

  1. enakyah bukber mulu..lebih enak lagi kalo bukber gratisan hehe :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iaa neh om, nasip kantong jadi jebol :(

      Delete
  2. BLogwalking pagi nih :)

    Musim hijab dimana-mana juga lho :D Cuci mata buat para cowok :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pagi-pagi gag olahraga ya ? :D Ciie Ciiee :)

      Delete
  3. bukber selalu punya cerita tersendiri, dan sayang kalo dilewatin gitu aja :D

    ReplyDelete
  4. bener banget,mana di Palembang lagi musim ujan,balik buber malah keujanan,jadi musim ga enak badan juga :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. duh, jadi curhat heheh.
      Jaga kondisi ya kk :D

      Delete
  5. tahun ini saya bubernya cuma sama orang2 sekolah muluk, bosen, btw salam kenal

    ReplyDelete
    Replies
    1. Move on dong hahah. Salam kenl juga :)

      Delete

Komentar aja kaks gag bayar kok ;)