Buku-Buku Gratisan | || Bukan manusia setengah dewi ||

Thursday, September 19, 2013

Buku-Buku Gratisan


Ini postingan telat banget. :D Akhir-akhir ini  lagi sibuk bangets. Sibuk ngerjain sesuatu yang sensitife banget bagi mahasiswa tingkat akhir misalnya aja, yang berbau-bau sidang tugas akhir/skripsi, yudisium dan wisuda :D
ah sudahlah~

Hari minggu kemaren tanggal 15 merupakan hari buku gratisan buat aku hihii *Dasar Banci Gratisan* Hari minggu kemaren aku dapat 2 buku gratisan dan 1 buku barteran :D *mayan*

Buku Pertama : Aku Jujur 2 -The Stories –
Ini buku gratis pertama dari @NBCunsri. Waktu itu aku menang kuis di akun twitter @NBCunsri dalam rangka ulang tahun @NBCunsri  yang pertama dengan ketentuan membuat cerpen atau ff #169kata *yey*
Jujur, bukunya blm aku baca sampai tuntas, belum sempet. :D Bau-baunya bukunya bagus, mayanlah buat nemeni kebosanan efek kelamaan~ ah, sudahlah….

Buku Kedua : Toilet I’am in Love
Buku ini didapat dari tukar kado di acara ulang tahun @NBCunsri. Aku gag tau kenapa buku ini bisa jatuh di tangganku yang pasti tuhan punya rencana yang terbaik untuk umatnya. Dan sampai sekarang saya gag tau siapa tuan utama buku ini. Ada yang tau? Siapa pun itu makasih untuk bukunya :) *toss*

Buku ketiga -  Enchantment.
Kalau buku yang satu ini gag ada hubunganya ama @NBCunsri.  Buku ini aku dapeti dari menang kuis di KickAndy. Sebenernya udah lama banget barangnya nyampe, berhubung alamat kostan ini agag abal-abal jadi numpang ngirim ke alamt do’I :D. Karena kita jarang ketemu kalau pun ketemu pasti lupa huahahah jadi, baru hari minggu kemaren buku tersebut  berada di pelukan tangganku. *haiis*

Btw, siapa ya  yang dapet buku horror di acara ultah @NBCunsri  kemarin? Ah, siapa pun itu Cuma mau ngasih tau aja hati-hati jangan baca buku tersebut sambil ngemil/makan dan jangan juga baca buku tersebut di tengah kuburan udah gitu aja. FYI, itu buku dari aku hihihii. Itu juga buku gratisan sih dari ayah @mayokoaiko :)

Ehem, Selamat Ulang Tahun @NBCunsri. Ehem, maaf telat. Ehem maaf ehem :D

Terimakasih @NBCunsri, Terimakasih untuk undangannya, buku-bukunya, perayaan ulang tahunnya, acara iya, tidak, bisa jadinya dan foto-fotonya.  

6 comments:

  1. Ni anak hoki nya gede banget yak :|

    ReplyDelete
  2. kalian tukar kado ya? kita tukar cicin boleh?

    ReplyDelete
  3. wuaaaa :o boleh minta satu itu bukunyaa :D hehe. ehh, omong2 buku, mana mba ktny mau minjemin?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Boleh, satunya 50ribu mau? :D yah dirumah toh :D

      Delete

Komentar aja kaks gag bayar kok ;)