Oh, Handphone 7610 Ku | || Bukan manusia setengah dewi ||

Tuesday, September 10, 2013

Oh, Handphone 7610 Ku

Penampakkan Nokia 7610
Hai, aku mala ini postingan pertama aku yang menggunakan nama panggilan diri sendiri menggunakan kata aku. Sepertinya ini lebih nyaman dari pada saya atau pun  gue . *kebiasaan sehari-hari sih* 

Ini bukan ngomongi mengenai konspirasi kemakmuran, ini  tentang handphone ku yang udah setia banget selama 6 tahun ini menemaniku, gag kayak kamu yang pergi meninggalkan ku demi perempuan itu, perempuan yang lebih cantik dan lebih kaya dari aku, itu kata mu. *maaf bukan curah* huahahah #alibi

Nokia 7610, jaman aku SMA dulu handphone ini lagi naik daun banget yang bisa membuat berkelas majikkannya :D. Tapi itu dulu 6 tahun yang lalu, kalau sekarang udah termasuk barang rongsokkan.

Sebulan yang lalu, aku sama kak wawan tukaran handphone. Dia pakek 7610 aku pakek BBnya. Dengan sedikit rayun berlabel "agar nanti foto yudisium dan wisuda gag nebeng di kamera orang lalu" lalu dibantu sentuhan ucapan dari ibu akhirnya dipinjemi juga.  

Tadi sore kak wawan telpon, kalau dia di todong/rampok di km 0 jayaloka. *Ceritanya panjang* intinya kak wawan kehilangan Hp dan uang Rp.6.000. dan itu handphone aku ~ #aaakkkhhh
Seandainya aja gag jadi tukaran handphone ~ ........ *elus-elus BB*
*gag mikir keadaan kakaknya* :D

Dear handphone 7610 ku , kamu berada ditanggan siapa? semoga kamu berada ditanggan orang yang benar misalnya  ya kayak aku gitu. :)) 

Selamat tinggal Nokia 7610.
Terima kasih untuk 6 tahun ini. 
*Luar Biasa*
Penampakan Nokia 7610 [lagi]

Tb : Sebeberanya ibu punya 1 handphone 7610 lagi sih tapi lagi rusak, kemungkinaan akan dibeneri. *7610 lovers* :D

11 comments:

  1. sabar ya kakak, ada hikmah dibalik ini kakak...udah ganti hape baru aja...hihihihi

    ReplyDelete
  2. selamat udah nemuin, kata yang pas dalam nulisnya.

    Btw, "tanggan" itu ape ye :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih nyol :D
      Satu anggota tubuh dengan kaki :))

      Delete
  3. Turut berduka cita buat hp-nya mba :D semoga nemuin yang lebih baru dan bagus yaa.. hehe

    ReplyDelete
  4. 6 tahun, cukup setia menggunakannya! Hilang itu juga enak lho, pasti dapat penggantinya yang lebih bagus!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tapi kan sayang :) semoga aja deh dpt yg lebih bagus :))

      Delete
  5. Semoga hpnya gak diapa-apain ya mbak.. :D

    ReplyDelete

Komentar aja kaks gag bayar kok ;)