Baru Belajar Nulis Cerpen | || Bukan manusia setengah dewi ||

Sunday, October 27, 2013

Baru Belajar Nulis Cerpen

- Belum Ada Judul -
Oleh : Komala Dewi

Nama gue IKA RIZKI NITINEGORO dan gue bukan adiknya Vicky Nitinegoro. Panggil aja gue IKA, ejaannya I-K-A Jangan salah ngeja. Karena bokap gue udah susah-susah milihin nama itu untuk gue.
***
Senin pagi, langit indah sekali. Gue bangun pagi dengan semangat berkobar-kobar . Karena itu gue gag mandi, takut apinya padam.  Ah, gue Cuma becanda. Gue gag mungkin bisa secantik Maudy Ayunda  kalau setiap pagi gag mandi. :D

Senin pagi, mentari pagi mengiringi kepergian gue ke halte Transmusi di kampus kebanggan gue. Kampus dimana gue menutut ilmu dengan fasilitas yang lengkap dan ribuan mahasiswa/mahasiswi yang berprestasi didalamnya.  


****
Ah, aku lupa belum mandi, Aku mandi dulu nanti lanjut nulis lagi. Ok bye :))
***

14 comments:

  1. awal yg bagus mba :). di tunggu jugaaaa hehe

    ReplyDelete
  2. ini baru mukadimah ya kakaak :))
    di tungguu kanjutannya,,semangat nulis cerpennya nanti saling sharing :))
    sekalian EPICENTRUM mau ucapin selamat Hari SUMPAH PEMUDA :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih :)
      Selamat HARI SUMPAH PEMUDA yang telat hahahha
      tapi tetep semangt :)

      Delete
  3. habis mandi kutolong ibu..melanjutkan tulisan lagi...ditunggu ya,
    btw-aku juga lagi buat GA, dicari 32 orang blogger yg suka nulis dan corat coret untuk jadi pemenang buat dapatkan gift unik dari Makassar, Tana Toraja dan Martapura Kalimantan Selatan.....salam :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah, kayaknya seru tuh. Boleh :)
      Salam. :)

      Delete
  4. sesama yang belajar nulis.. sukses ya.

    ReplyDelete

Komentar aja kaks gag bayar kok ;)