Aku dan kau (kegalauan) | || Bukan manusia setengah dewi ||

Tuesday, December 24, 2013

Aku dan kau (kegalauan)

Pada suatu hari hiduplah seorang gadis cantik yang tiada duanya apa lagi tiganya cuma masih banyak yang lebih cantik darinya itu aja. (apa in??) ....
Gadis cantik tersebut sedang merasakan persaan yang lagi bumming dirasakan gadis-gadis di dunia ini, sebut saja namanya GALAU.  You now lah gimana rasanya :( *Gadis cantik memang rawan galau untung aku gag cantik tapi menarik. Tsha* 

"Ok segitu aja cerpennya kayaknya aku  emang gag cocok nulis cerpen, aku cocoknya nulis di hati kamu. *eak eak eak eek eek eek* 

Ehm, jadi gini beberapa hari yang lalu ehm, jujur aku emang lagi ehm, galau. ehm, manusiawikan ehm? (apa-apaan ini?. ehm!!)
Walaupun aku gag cantik aku juga sering kok ngerasa galau. misalnya aja, galau kalau mau nonton tv, mau nonton "anak-anak manusia atau tukang bubur naik haji??" *lah itukan.....*

Saking galaunya rasanya ingin ku makan semua makanan di rumah ini tapi isi kulkas kosong   :( karena gag ada makanan di dalam kulkas akhirnya aku makan buka laptop untuk membunuh sendi-sendi kegalauan yang telah menjalar di dalam tubuhku dan melakukan suatu hal yang lebih berguna bagi nusa dan bangsa, merdeka!!!. :))

Dan ini lah yang aku lakukkan ngedit foto senarsis mungkin dan menulis selebay mungkin. 
Ah, aku wanita lemah ~



kaks, putusin aku kaks. eh, tapikan kakak ada janji mau ngajak aku nonton film soekarno, gag jadi deh :)) merdeka!!! 


kaks :(




Ia aku gag secantik maudy ayunda dan gag setomboy poppy sofia tapi gag dosakan ke BKB pakek sendal jepit dan berkaos oblong? 


Jembatan ampera, BKB, Sungai Musi punya moment tersendiri.





Done- selesai.
Kalau ada gambar yg tidak sesuai dgn kalimat, kalimat yang tidak sesuai dengan EYD atau pun kalimat yg tidak sesuai grammer harap di maklum yang buat lagi galau. *Pencitraan*.
Udah gitu aja, tunggu ke galauan ku selanjutnya ya? :D

Selengkapnya bisa baca di : Kokomala.tumblr.com *promo*
Ps : jangan biarkan galau membunuh kratifitasmu. 

12 comments:

  1. senengnbanget liat foto fotonya...........
    tu foto-foto di plg ya mbak...?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iaa pak, main ke palembang dong pak :)

      Delete
  2. Stop galau ya ! Dan tetap semangat ^^

    ReplyDelete
  3. lebih baik galau kan daripada galaku :D

    ReplyDelete
  4. jadi inti postingan kali ini mau share foto? :p

    ReplyDelete
  5. Ternyata mala bisa galau juga. :D
    hahaha.

    ReplyDelete
  6. Jembatan ampera, BKB, Sungai Musi..
    jadi pengen buat kenanangan disana.. eaakkkk..

    ReplyDelete

Komentar aja kaks gag bayar kok ;)