Makan Bakso ala Tentara (ˆڡˆ) | || Bukan manusia setengah dewi ||

Sunday, January 19, 2014

Makan Bakso ala Tentara (ˆڡˆ)

Hallo everybody *lambai-lambai tangan* setelah 26 X 24 jam akhirnya negblog lagi \(´▽`)/ . Sebenarnya udah kangen banget pengen ngeblog dan blogwalking cuma lagi di sibukkan sama urusan anak dan suami #loh #loh hahhaha bukan kok bukan aku belum nikah, beneran!!!! :D

"Cek ikhtisar viewers sekarat banget"
Oke aku harus ngeblog demi menyelamatkan kehidupan anak bangsa. merdeka!!!!

*Memasuki tema yang sesungguhnya. jreng-jreng* (ˆڡˆ)
Bakso Granat : cicipan pertama udah kepedasan ah, aku wanita lemah.


Jadi beberapa hari yang lalu aku sama kakak makan bakso mas @azis_granat. Taukan ya bakso mas @azis_granat itu dimana? *gag tau* Yasaman ....
Itu loh di samping SMA 11 Pakjo Ujung. Kalau masih gag tau coba deh google mapsin ajah kalau masih gag tau juga ke planet mars aja canah....

Jujur aja baru pertama kali makan di sini, lihat menu makanannya isinya semuanya bakso *yaiyalah masa steak*   dan nama baksonya ala tentara misalnya aja bakso granat, bakso ranjau ada levelnya lagi, pedasnya gag di ragukan lagi behhh (ˆڡˆ) ....
Rekomendai banget neh buat pencinta pedas......

Fyi, kalau makan sama pacar discon 5% mayanlah ~ ....

Entar deh bulan 8 aku ke sini lagi biar bisa makan gratis hahhaha

Mas azis ini royal banget deh orangnya, beneran!!! Promonya banyak banget...
Dari yang manaya azis, yang ulang tahun, yang makan sama pacar, yang suka foto narsis, bikin mupeng banget  yang suka gratisan hahahha
misalnya aja ini ....

Yang eksis bisa makan gratis.. kurang baik apa lagi coba? :D :D

Selain itu ~

Yang ngaku pencinta pedas neh di tantangin...
Loker neh loker ~

Pantes aja mas azis menang lomba Wirausaha Muda Mapan Hatta Rajasa pada bulan Juni-Juli 2012. \(´▽`)/  udah rasanya sensasional promonya luar biasasional hahah #agakmaksa

Berasa banget bedanya kalau udah lama gag ngeblog, ngerasa kayak miskin kata-kata gag tau mau nulis apa lagi udah deh gitu aja...
Semoga bisa jadi referensi buat kalian semua wahai manusia ....



BACA JUGA :

20 comments:

  1. Kirain udah purnawirawan dari dunia menulis.
    Udah ada yg laen yg diurusin, blognya jadi lumutan..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya neh kak, mesti nyiapin waktu khusus untuk untuk ngurus blog heheheh

      Delete
  2. Ini bakso lagi anget2nya gencar marketing, sayangnya tadi cuma numpang lewat aja karena lapaknya lagi tutup
    *pzzzzttt penasaran rasanya gimana

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kak, di twitter lagi rame2nya :) Katanya besok udah buka kak datang aja dan rasakan (ˆڡˆ) heheheh

      Delete
  3. Replies
    1. Datang langsung nyol dan rasakan (ˆڡˆ) :)

      Delete
  4. kok aku baru tau ya mba -_- kudet ngetss ini... ckckkk

    ReplyDelete
  5. cieee foto terakhir, kode ya udah gak jomblo lagi :p hehehe
    nama baksonya berbagai macam, emang rasanya beda ya kak? -____- *jadi penasaran*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eak, pengen!!!
      Beda, ada yg pedes aja, ada yg pedes-pedesan ada yang pedes banget gitu deh...

      Delete
  6. eh, Blogger UNSRI makan bareng di sana aja. :D
    penasaran mau nyobain.

    ReplyDelete
  7. keren yaa ada Surat Izin Mencitai, hehe...

    btw tentang bakso, saya nggak terlalu doyan bakso, mba... ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyak, kreatif :)
      Tumben ad orang yg gak suka makan bakso :))

      Delete
  8. baksonya jadi bikin aku lapar...

    ReplyDelete
  9. Jadi mba Mala udah buat SIM belum? kalo diliat-liat dari foto bonusnya kayaknya udah deh :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maaf anda belum beruntung menebak HHaahahaahh

      Delete
  10. saya hanya bisa menatap warung bakso mas azis tiap balik lewat bukit kak *mupeng* hahah belom kecicip ampe skrg :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dan sekarang cabang bukit udah tutup habis masa kontrak, duh nasip mu nak :D

      Delete

Komentar aja kaks gag bayar kok ;)