Ajang Membongkar 11 Hal Mengenai Diri Sendiri | || Bukan manusia setengah dewi ||

Monday, June 9, 2014

Ajang Membongkar 11 Hal Mengenai Diri Sendiri

Semoga dengan membaca ini bisa melukiskan senyum di bibir anda.
Viewers adalah prioritas. Yes!

Selamat malam wahai hati yang masih terombang ambing di lahap masa lalu, Mari Move On!!! Mari Baca Blog ku!!! Mari! Mari! Mari *Lah, Maksa* :D

Ini postingan pertama aku di bulan Juni, mungkin aku gak akan ngeblog kalo gak di mention oleh si Niken yang cantik jelita tapi tetep masih cantikan aku *dududududu*
Masih sama seperti alasan alasan sebelumya "Sibuk Kerja" hahahahah


Apa sih "Ajang Bongkar 11 Hal mengenai Diri Sendiri" Cek aja disini . *Berbahagialah wahai niken bakal ad banyak orang yg akan mengunjungi blogmu* :D

11 Hal gak terlalu penting yang Dunia harus tahu.
1. Nama Komala Dewi Laura Isabella.
2. Anak kedua dari tiga bersaudara, lahir tahun 92, suka angka dua tapi gak suka di duain.
3. Seorang cewek tulen tapi tomboy, tidak cantik tapi menarik, mempunyai sidik jari berbeda dari sidik jari manusia lainya.*Yaiyalah*
4. Lagi belajar masak enak.
5. Pengen gemuki badan tapi gak gemuk-gemuk.
6. Pemakan Gado gado, semua jenis sayuran dan kacang kacangan * Pengen Vegetarian tapi sayang banget sama nasi* hahah
7. Gak bisa makan  hewan yang tinggal di air baik air sungai maupun air laut *Entah terlalu sayang atau terlalu benci aku tak tau*
8. Gak suka belanja tapi suka di belanjain hahha
9. Cewek mandiri - Makan, tidur, tinggal sendiri
10. Orang Jahat - Jawa Lahat :D.
11. Waktu Kuliah banci kuis, bahkan pernah gak ngisi pulsa sampe 3 bln gegara menang kuis. *Hemat Beih! hemat! hemat!*

Udah cukup itu aja selanjutnya menjawab pertanyaan dari si Niken yang copas dari si tyak.

  • Apa alasan kalian terjun ke dunia blog?
Iseng aja, Terus kecanduan.
  • Sebutkan sebuah tempat yang paling berkesan dan alasannya?
Stasiun Kereta dan perjalanan kereta api, Suka aja menimati suasana perjalanan kereta.
  • Apa acara tipi favorit dan kenapa bisa jadi favorit?
Masha and the bear & Doraemon. Lucuk!
  • Pandangan kalian tentang blogger yang copas? 
Dulu waktu newbie juga suka copas alhamdulilah dapat  mukjizat dari tuhan jadi gak copas lagi .  Semoga blogger copas juga segera mendapat mukjizat dari tuhan dan segera tobat. Aamiin allohuma aamiin ;)
  • Apa yang paling kalian banggakan dari diri kalian?
Udah berhijab dan semoga makin taat. *Ihik
  • Pernah merasa jadi orang yang munafik? kapan dan gimana ceritanya?
Si tyak mahluk jenis manusia kepo super double XXXXXXXL
  • Media sosial yang paling kalian sukai?
Semua *Boleh jawab semua gak sih?*
  • Menurut kalian, bedanya sayang sama cinta itu apa?
Beda tulisan sama ejaannya aja.
  • Mitos yang kalian percaya?
Gak percaya mitos tapi suka makan permen mentos. :D
  • Pada punya twitter kan? yang kalian anggap spam itu yang kayak gimana?
Sama kayak si niken, Ngatain orang lain yang bisa sampe berpuluh-puluh tweet.
  • Terakhir, blog yang seperti apa yang kalian sukai?
Bukan Manusia Setengah Dewi, Hello Meike, Rock 'n roll mommy, shitlicious, Presiden Kelinci, Yusran Darmawan.

Oke, done. Selanjutnya memilih teman blogger yang lain untuk ikut ngalay "ajang membongkar 11 hal mengenai diri sendiri dan menjawab 11 pertanyaan absurd dari teman sendiri". Dan nama-nam blogger tersebut adalah *Jreng jreng*
Siapa aja yang mau mendapatkan Liebster Award  hahhahaha
Dan Liebster Award  ini aku persebahkan
 buat siapa aja yg mau ikutan.

10 comments:

  1. wah udah banyak banget yang posting tentang the liebster award :D

    ReplyDelete
  2. Komenku satu: wow lahir 92 dan udah sibuk kerja. Keren. ._.

    ReplyDelete
  3. ingin jadi vegetarian? langka bgt ini orang ya tuhaaan.

    ReplyDelete
  4. Baru sempet kunjungin blog mba yang cantik satu ini..
    Dan berhubung kita masih muda, jadi "iya"in aja deh semua yg dibilang disni ttg aku :p haha

    ReplyDelete
  5. Ahahhaha gokil dan absurd benar ini postingan ckckckck :) .

    ReplyDelete

Komentar aja kaks gag bayar kok ;)