|| Bukan manusia setengah dewi ||: October 2014 | Komala | Bukan Manusia Setengah Dewi

Saturday, October 11, 2014

Ulang Tahun

Mungkin sesorang memang belum dikatakan benar-benar sayang bila dia tidak hadir di moment paling bahagia dan paling sedih dalam hidupmu. - TiaSetiawati

Tepat tanggal 10 Oktober 2014 kemarin adalah hari ulang tahun pria luar biasa dalam hidupku.
Terimakasih Ayah, terimakasih atas setiap keriput yang terbentuk untuk membiarkanku tetap hidup dengan layak.

Cara Isi Token Listrik Via ATM Bank Mandiri

Ciet.. ciet... ciet....
Akhirnya ngeblog lagi yeyeyeyyye

Ciet ... ciet ... ciet ...
Itu suara listrik minta makan, ngelebihi suaranya bayi kelaperan brisik banget. 
Namun semua berubah ketika bayi dikasih makan lalu tidur dengan tenang.  
Begitu juga dengan listrik tapi kalo tiba tiba tengah malem ciet .. ciet ... ciet ... disitu dedeg roboh :D
Kalau aku sih nunggu pagi hahahhahaha
Eh, tapi buat kalian yang gak sabaran dan jengkel dengan suara ciet ... ciet ... ciet .... bayi listrik bisa langsung dateng ke Indomaret / Alfamart terdekat itu kalo lagi gak gangguan ya. :D
Kalo aku sih biasanya isi via ATM Bank Mandiri caranya gampang kok gak pake ribet :D

1. Maskin kartu ATM kamu bukan kartu pelajar ya :D
2. Masukin pasword
3. Pilih Bayar / Beli