Cara Isi Token Listrik Via ATM Bank Mandiri | || Bukan manusia setengah dewi ||

Saturday, October 11, 2014

Cara Isi Token Listrik Via ATM Bank Mandiri

Ciet.. ciet... ciet....
Akhirnya ngeblog lagi yeyeyeyyye

Ciet ... ciet ... ciet ...
Itu suara listrik minta makan, ngelebihi suaranya bayi kelaperan brisik banget. 
Namun semua berubah ketika bayi dikasih makan lalu tidur dengan tenang.  
Begitu juga dengan listrik tapi kalo tiba tiba tengah malem ciet .. ciet ... ciet ... disitu dedeg roboh :D
Kalau aku sih nunggu pagi hahahhahaha
Eh, tapi buat kalian yang gak sabaran dan jengkel dengan suara ciet ... ciet ... ciet .... bayi listrik bisa langsung dateng ke Indomaret / Alfamart terdekat itu kalo lagi gak gangguan ya. :D
Kalo aku sih biasanya isi via ATM Bank Mandiri caranya gampang kok gak pake ribet :D

1. Maskin kartu ATM kamu bukan kartu pelajar ya :D
2. Masukin pasword
3. Pilih Bayar / Beli


4. Lalu pilih PLN Prabayar

5. Karena di kasih tau Bpk Kost ID Meter jadi aku masukin ID Meter :D

6. Lalu Masukin 11 Digit ID Meter

7. Masukin nominal pembelian ( Lupa foto ) hehheeh

8. Setelah itu muncul konfirmasi pembelian klo udh bener tekan YA. 

9. Lalu keluar deh print out ya ....
 

10. Terakhir masukin 20 digit kode token dan selesai .....
Hiduppun jadi tenang, aman, damai dan sejahtera :)

Fyi aja, sebulan aku cuma ngisi 20.000, iyak 20.000 murahkan hahahahah
Fyi lagi, lagi bermasalah sama header blog ad yg bs bantu? *SOS*

Semoga bermanfaat :)


BACA JUGA :


Tips Mempercepat Koneksi Modem Smartfren



4 comments:

Komentar aja kaks gag bayar kok ;)