|| Bukan manusia setengah dewi ||: November 2014 | Komala | Bukan Manusia Setengah Dewi

Saturday, November 22, 2014

Wow!!! Nonton DI XXI Dapat Discon 50%



Wow!!! Nonton Bioskop di XXI dapat discon 50%. Are u sure?

Yuppss, kemaren gue nonton di XXI PIM berdua cuma Rp. 35.000 jadi harga tiket satuannya cuma 17.500, iya cuma 17.500 murah banget kan?? . Ini serius gaes, no hoax-hoax! :D

Gaes, pada tahukan sama Bank Mandiri? Yupsss ini semua bisa terjadi karena ada promo dari Bank Mandiri. Bank Mandiri emang kayak gitu udah royal sama nasabah, suku bunga kompetitif, bunga jauh lebih ringan, proses cepat, mau dapat perlindungan finansial masa depan ada  AXA Mandiri, Promo kartu kredit dimana-mana, promo mesin edc dimana-mana nikmat apa lagi yang kau ingkari? Ayo ke mandiri!!! hehehehehehehe

Oke, oke udah gak sabarankan gimana cara nya?
Yang harus di siapkan: 

Friday, November 21, 2014

Catatan Perting Dunia Harus Tahu II

Kata big boss nama panggilan aku dan kamu itu berlaku buat orang pacaran, saya dan anda itu berlaku untuk instansi dan loe dan gue itu berlaku buat kita semua *anak gaul indonesia* :D So, sebagai anak gaul indonesia  mulai dari hari ini gue Komala dewi Laura Isabella mengganti nama panggilan untuk diri sendiri dan orang lain di blog ini dengan panggilan Loe dan Gue. Semoga gak kaku ya gaes. Bismillah :)