|| Bukan manusia setengah dewi ||: 2016 | Komala | Bukan Manusia Setengah Dewi

Wednesday, October 19, 2016

5 Rekor Muri Yang Diraih Pemkot Kota Lubuklinggau

Halo gaes, kali ini gue mau shareing mengenai kota kelahiran gue yang baru saja ulang tahun yang ke - 15, Kota Lubuklinggau namanya. Kota Lubuklinggau salah satu kota di Provinsi Suamtera Selatan, kota lubuklinggau memiliki motto Sebiduk Semare yang artinya masyarakaat Kota Lubuklinggau senatiasa bekerja sama dalam satu wadah untuk mencapai suatu tujuan, yaitu menyukseskan pembangunan kota disegala bidang. Saat ini Kota Lubuklinggau sedang tumbuh dengan pesat dibuktikan dengan 5 rekor Muri yang telah diraih Pemkot Kota Lubuklinggau. 
Wooow!!!

Friday, October 14, 2016

Informasi No Telepon Penting Di Kota Lubuklinggau Terbaru

Berikut ini Informasi No Telepon Penting Di Kota Lubuklinggau
No Telpon Pemadam Kebakar, Rumah Sakit Siti Aisyah, IGD Rumah Sakit Siti Aisyah, Rumah Sakit AR Bunda

1 Polres Lubuklinggau ( 0733-321110 )
Sms Online 0819-77031100
SPK 0819-27771306
2 Polsekta Timur  0733-451130
SPK 0819-27771308
3 Polsekta Barat 0733-326040
SPK 0819-27771307
4. Polsekta Utara 0812-78324342
5. Polsekta Selatan 0819-27771310
6. Pospol Utara II 0819-77737311
7. Polres Mura 0733-371843
·        Sms Online 0819-77031100
SPK 0819-27771306
8. Kodim 0733-321001
9. Pemadam Kebakaran 0733-321113

Thursday, September 29, 2016

Cara Mengatasi Kode kesalahan 24 Pada Playstore


Cara Mengatasi Kode kesalahan 24 Pada Playstore - Beberapa waktu yang lalu gue mau instal Whatsapp melalui Google Playstore tapi gak bisa, malahan muncul pemberitahuan Pop-up  "Whatsapp Massenger tidak dapat dipasang. Coba lagi, dan jika masalah berlanjut, minta bantuan pemecahan masalah. (kode kesalahan; -24)"

Lalu gue klik minta bantuan pemecahan masalah, gue ikuti semua petunjuk yang ada tetapi gak berhasil tinggal 1 perunjuk lagi yaitu dengan cara mengembalikan semua settingan hp ke pengaturan pabrik, alias factory reset. Karena gak ada pilihan lain akhirnya gue factory reset, sebelum melakukan factory reset / reset perangkata semua data penting udah gue backup kecuali kontak Handphone, lupa :( :(

Thursday, September 22, 2016

Pesona Indah Bukit Kaba Provinsi Bengkulu

Pesona Indah Bukit Kaba Provinsi Bengkulu

Pesona Indah Bukit Kaba Provinsi Bengkulu - 7 Agustus 2016 - Akhirnya gue bisa juga sampai di bukit kaba, Yey !!! Merdeka!!!

Jam 10.00 pagi gue dan kawan - kawan start dari kota Lubuklinggau, satu jam kemudian kita sampai di Rajang Lebong. Fyi, Gunung Kaba (Bukit Kaba) adalah gunung berapi yang terletak di Kabupaten Rejang Lebong , Provinsi Bengkulu. Dari Kota Curup gunung ini berada di sebelah tenggara dengan jarak sekitar 15 km. Perbukitaan Kaba merupakan salah satu sentra penghasil sayur dan buah gaes, jadi tidak heran saat memasuki perbukitan kaba kalian disajikan hamparan warna-warni buah dan sayuran. Hemmm di awal pendakian aja pemandangannya udah indah-indah banget.

Friday, August 19, 2016

[DuaPuluhEmpatTahun]


Alhamdulilah, Terimakasih Allah SWT

Karena mati tidak mengenal usia,
Maka mohon maaf jika selama ini ada perbuatan atau tingkah laku saya yang tidak baik
Mohon maaf  lisan yang masih kasar ini
Mohon maaf jika saya belum bisa membahagiakan orang disekeliling saya
Ibadah yang belum sempurna dan masih banyak lainnya.

Bismillah, saya akan berusaha untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi
Fighting!

Kokomalla.blogspot.co.id  VISIT & ENJOY

Thursday, August 18, 2016

3 Puisi Pas di Hati Karya Tia Setiawati

karenapuisiituindah Jilid 3 adalah buku terbaru Tia Setiawati. Awal kenal sama puisi-puisi kak Tia Setiawati dari tumblr (karenapuisiituindah.tumblr.com) sekitar tahun 2014-an. Membaca puisi-puisi Tia setiawati rasanya seperti bercermin, seperti sebuah pengakuan. Bahasa yang digunakan ringan kayak kapas, lembut kayak busa dan menenangkan :). Semoga aku juga bisa nulis puisi sekeren ini. Aamiin :) 

Berikut ini 3  puisi menurut gue pas dihati karya kak Tia Setiawati, 3 puisi ini seperti sebuah pengakuan buat gue. Kenapa cuma 3? Supaya kalian semua jadi penasaran sama puis-puisi keren lainnya :)) Hehehehe

Jangan Percaya Padaku



Pada Beberapa hal yang kukatakan,
Kamu tidak boleh begitu mudah menaruh kepercayaan.

Jangan percaya padaku,

Saat kukatakan aku baik-baik saja namun mataku berkata sebaliknya.
Tanya padaku lebih dari sekali
Sampai aku bosan berbohong padamu lagi.
Atau barangkali,
Sampai aku menagis dan tidak membohongi diri.


Jangan percaya padaku,
Saat aku diam seribu bahasa, ketika kamu bertanya apakah aku baik-baik saja.
Tunggulah beberapa saat, sampai kepalaku telah hilang penat.
Saat itu, yang terbaik yang bisa kamu lakukan adalah
Memelukku dengan kuat.

Sunday, July 31, 2016

Gowes Sehat bersama Linggau Gowes Community


Kita bukan sekedar LGC kita adalah Saudara. Merdeka!

Gowes sehat bersama Linggau Gowes Community - Gaes, Bersepeda merupakan salah satu jenis olahraga yang menarik dan dapat dilakukan oleh siapa saja, tanpa memandang status usia dan jenis kelamin. Dari kecil gue emang suka naik sepeda, gue udah bisa naik sepeda dari kelas 3 SD. Yey! Belakangan ini bersepeda menjadi kegiatan favorit gue, sampai akhirnya gue gabung di komunitas Linggau Gowes Community aka LGC.  


Kenapa gue pilih olah raga Gowes karena ada banyak sekali manfaat yang di dapat bagi tubuh kita ataupun jiwa kita. Misalnya, Gowes baik untuk jantung, baik untuk otot-otot, baik untuk pinggang, panjang umur, kesehatan mental dan masih banyak manfaat lainnya.