Gowes Sehat bersama Linggau Gowes Community | || Bukan manusia setengah dewi ||

Sunday, July 31, 2016

Gowes Sehat bersama Linggau Gowes Community


Kita bukan sekedar LGC kita adalah Saudara. Merdeka!

Gowes sehat bersama Linggau Gowes Community - Gaes, Bersepeda merupakan salah satu jenis olahraga yang menarik dan dapat dilakukan oleh siapa saja, tanpa memandang status usia dan jenis kelamin. Dari kecil gue emang suka naik sepeda, gue udah bisa naik sepeda dari kelas 3 SD. Yey! Belakangan ini bersepeda menjadi kegiatan favorit gue, sampai akhirnya gue gabung di komunitas Linggau Gowes Community aka LGC.  


Kenapa gue pilih olah raga Gowes karena ada banyak sekali manfaat yang di dapat bagi tubuh kita ataupun jiwa kita. Misalnya, Gowes baik untuk jantung, baik untuk otot-otot, baik untuk pinggang, panjang umur, kesehatan mental dan masih banyak manfaat lainnya.

Dulu gue sering jogging di hari minggu pagi yang ujung-ujungnya berakhir dengan bejajo (Belanjo)

Gak jadi olahraga tubuh jadi olahraga makan, cuci mata dll.  hahhahha

Linggau Gowes Community aka LGC adalah salah satu komunitas Gowes yang ada dikota Lubuklinggau terdiri dari pemuda/pemudi yang memiliki otot kaki yang kuat, rajin menanbung dan tidak sombong. #eh 





Setiap minggu pagi biasanya kita kumpul di depan RM. Bintaro.
Sebelum gowes kita senam dulu lalu kita mulai membahas mengenai rute gowes.

Cuma di Lgc aja kamu bisa  gowes  rame-rame melalui rute-rute antimainstream + bisa eksis.
Gowes di area persawahan.
Tetep jagan lingkungan ya gaes.
Dilgc  gak cuma sekedar gowes aja kita jadi punya Networking yang luas baik dalam urusan komunitas maupun kehidupan pribadi.


Setelah Gowes Lanjut Mandi di Sungau Sie

Jadwal gowes di Lgc gak cuma di hari minggu pagi tapi juga ada jadwal sore ataupun malam hari jadi,  bisa disesuai dengan jadwal aktivitas kita gaes.


Gowes dimalam hari

Selain gowes, dibulan ramdhan Lgc juga mengadakan bakti sosial ke Panti Asuhan Al-Kautsar di Prumnas Rahma dan juga kunjungan ke rumah teman kita yang mengalami musibah rumahnya kebakaran.
Berbagi Itu Indah
 Panti Asuhan Al-Kautsar di Prumnas Rahma
Gowes Hame- Hame Sehat Hame - Hame adalah Motto Linggau Gowes Community yang artinya Gowes Bersama-Sama Sehat Bersama-Sama.


Cek keseruan gowes kita di youtobe Linggau Gowes Community
 



 
So, Yuk gaes warga kota Lubuklinggau Gowes sehat bersama Linggau Gowes Community J
Setiap minggu  pagi kita kumpul didepan RM. Bintaro.



BACA JUGA :

6 comments:

  1. keren acaranya tempat ayng dikunjungi juga asyik banget

    ReplyDelete
  2. Duh, aku jadi terkenang kebersamaan nyepeda 6 tahun yang lalu :D

    Semoga LGC tetap awet kompak ya sampai bertahun-tahun kemudian :D

    ReplyDelete
  3. disini ada komunitas gowes juga,cuma bapak2 semua jadi agak sungkan buat ikutan gabung, mereka juga sudah lama di dunia pergowesan.
    langsung nyari komunitas gowes muda. hehe

    ReplyDelete

Komentar aja kaks gag bayar kok ;)