Komala Dewi || Bukan Manusia Setengah Dewi ||

Menulis untuk di kenang karena lupa adalah masalah.

Breaking

Sunday, March 12, 2017

Paket Telkomsel Murah Kuota Besar

Paket Telkomsel Murah Kuota Besar - Geas, diakhir tahun kemarin pengguna Telkomsel di hebohkan dengan  promo paket  internet dari telkomsel murah dengan kuota besar di menu *550*790# namun tidak semua pelanggan telkomsel dapat membeli paket kuota murah tersebut.



Tiga bulan yang lalu gue dapat sms dari telkomsel yang isi nya gue dapat promo kuota 8Gb dengan harga 80.000, Woooo luamayan :D

Lalu beberapa hari kemudian teman gue juga dapat sms dari telkomsel promo kuota 2.5 GB dengan harga 35.000, mayanlah dari pada di menu *363# mahal beud :D

Jadi kali ini gue mau berbagi beberapa menu Paket Telkomsel Murah Kuota Besar berdasarkan pengalaman gue dan temen-temen gue, kali aja ada yang beruntung bisa beli paketnya :D

Paket Telkomsel Murah Kuota Besar 

  • *363*9# (30 GB di bagi bagi - mulai dari Rp. 65.000)
  • *363*838# (8 Gb di semua jaringan, full 24 jam - Rp. 80.000)
  • *550*119# ( 4.5 Gb disemua jaringan, full 24 jam - Rp. 30.000)
  • *363*834# (2.5 Gb disemua jaringan, full 24 jam - Rp. 35.000)
Selain itu kalian juga bisa beli paket tmc, murah banget tapi gitu deh paket tengah malam hahahhah
Coba akses di menu *232# kalau gak bisa, cari aj di google Cara Daftar Paket Tmc


Gaes, kalau kalian  ada menu lain yang bisa beli paket telkomsel murah  silahakn share di kolom komentar ya.
Semoga bermanfaat :)


BACA JUGA

4 comments:

  1. Aku uda pernah dapet. Beberapa bulan lalu mau daftar ngak bisa lagi..

    ReplyDelete
  2. wah wah terimakasih infonya.. lumayan bisa buat paketan murah

    ReplyDelete

Komentar aja kaks gag bayar kok ;)