Tentang Lirik lagu Anji - Bidadari Tak Bersayap | || Bukan manusia setengah dewi ||

Friday, May 19, 2017

Tentang Lirik lagu Anji - Bidadari Tak Bersayap

Selamat pagi :)
Pagi yang indah disponsori oleh lagu romantisnya Anji - Bidadari Tak Bersayap. Agak lebay ya ? Emang gitu sih kalau lagi jatuh cinta suka lebai pun aku #eh

Lagu Anji - Bidadari Tak Bersayap recoment banget buat nagjakain pacar nikah, enak didenger buat yang lagi jatuh cinta apalagi kalau kamu jatuh cintanya setiap hari dengan orang yang sama, :)

Berikut ini Lirik Lagu Bidadari Tak Bersayap oleh Anji

 

Lirik Bidadari Tak Bersayap

bidadari tak bersayap datang padaku
dikirim Tuhan dalam wujud wajah kamu
dikirim Tuhan dalam wujud diri kamu

sungguh tenang ku rasa saat bersamamu
sederhana namun indah kau mencintaiku
sederhana namun indah kau mencintaiku

sampai habis umurku, sampai habis usia
maukah dirimu jadi teman hidupku
kaulah satu di hati, kau yang teristimewa
maukah dirimu hidup denganku

diam-diam aku memandangi wajahnya
Tuhan ku sayang sekali wanita ini
Tuhan ku sayang sekali wanita ini

sampai habis nyawaku, sampai habis usia
maukah dirimu jadi teman hidupku
kaulah satu di hati, kau yang teristimewa
maukah dirimu hidup denganku

katakan “yes, i do“, jadi teman hidupku
dududududu dududududu dududu

sampai habis umurku, sampai habis usia
maukah dirimu jadi teman hidupku
kaulah satu di hati, kau yang teristimewa
maukah dirimu hidup denganku

katakan “yes, i do“, jadi teman hidupku
katakan “yes, i do“, hiduplah denganku, jadi teman hidupku


BACA JUGA


Boyzone

3 comments:

  1. liriknya keren euy.. baru tahu ada lagu kayak gini. bagus banget. makasih nona

    ReplyDelete
  2. Saling ikutin dan berbagi ilmu ja kita, ok
    https://berbagiilmukomputer08.blogspot.co.id/

    ReplyDelete

Komentar aja kaks gag bayar kok ;)